Film yang Diproduseri Prilly Latuconsina Tembus 1 Juta Penonton

BOGOR-TODAY.COM, BOGORFilm yang berjudul Kukira Kau Rumah yang dibintangi sekaligus diproduseri oleh seorang Aktris cantik yaitu Prilly Latuconsina tembus hingga satu juta penonton.

Prilly Latuconsina pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kru yang terlibat dalam pembuatan film Kukira Kau Rumah Melalui akun Instagram-nya. Ia pun tak menyangka dengan prestasinya tersebut.

“Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka. Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah!” tulis Prilly Latuconsina, pada Rabu 9 Februari 2022.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini,” lanjutnya.
Prilly berharap, dengan pencapaian satu juta penonton tersebut, bisa terus berkarya serta bisa membuka harapan bagi siapaun yang ingin memulai berkarya.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

“Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya, Dan membuka harapan ke mereka yang baru ingin mulai! Semangat teruss,” harap Prilly Latuconsina.

============================================================
============================================================
============================================================