Identitas
Warga menunjukan TKP penemuan mayat di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas yang terbungkus plastik di Kampung Pisang, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor masih misteri. Polisi tidak menemukan identitas korban dalam ‘paket’ mayat itu.

Kapolsek Cibinong, Kompol Bayu Tri Nugraha dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa sejauh ini masih meminta keterangan para saksi.

Polisi juga masih menunggu hasil visum ihwal identitas korban.

“Identitas nggak ada. Masih menunggu hasil visum, itu nanti akan diuraikan, akan diinformasikan,” tuturnya, Jumat (11/2/2022).

Dengan demikian, Bayu belum mengetahui ciri-ciri mayat perempuan itu secara detail. Sebab, saat ditemukan jasad tersebut dalam posisi membelakangi, sedangkan posisi wajah masih terbalut kardus dan plastik.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Dikabarkan sebelumnya, warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat terbungkus dalam karung, Rabu (9/2/2022).

Mayat diduga seorang wanita tersebut kali pertama ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 12.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Kata dia, mayat itu sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

BACA JUGA :  Siaga 24 Jam, Mobil Hepi Siap Layani Warga Kota Bogor

“Iya, warga yang menemukan. Belum sempat dibuka, langsung kami masukkan ke ambulans karena banyak kerumunan warga yang ingin menyaksikan temuan ini,” kata Yunli.

Yunli, menambahkan mayat tersebut terbungkus di dalam karung berlapis plastik keresek berwarna hitam bersama dengan pakaian-pakaian, sehingga bungkusan itu terlihat besar.

“Kami belum bisa memastikan apa-apa karena masih penyelidikan. Sejauh ini sudah dua orang saksi kami periksa. Dugaan awal dari baunya, ini sudah meninggal antara dua atau tiga hari,” ungkap Yunli. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================