Identitas
Warga menunjukan TKP penemuan mayat di Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (9/2/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas yang terbungkus plastik di Kampung Pisang, Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor masih misteri. Polisi tidak menemukan identitas korban dalam ‘paket’ mayat itu.

Kapolsek Cibinong, Kompol Bayu Tri Nugraha dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa sejauh ini masih meminta keterangan para saksi.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Polisi juga masih menunggu hasil visum ihwal identitas korban.

“Identitas nggak ada. Masih menunggu hasil visum, itu nanti akan diuraikan, akan diinformasikan,” tuturnya, Jumat (11/2/2022).

Dengan demikian, Bayu belum mengetahui ciri-ciri mayat perempuan itu secara detail. Sebab, saat ditemukan jasad tersebut dalam posisi membelakangi, sedangkan posisi wajah masih terbalut kardus dan plastik.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Dikabarkan sebelumnya, warga Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sosok mayat terbungkus dalam karung, Rabu (9/2/2022).

============================================================
============================================================
============================================================