BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Seorang ABG berinisial ZAR (17) tewas usai terlibat kecelakaan tunggal. ZAR diketahui mengemudikan sepeda motornya bersama rekannya inisial GTA (17).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pukul 02.00 WIB, Sabtu (12/2/2022). ZAR tewas di lokasi.

“ZAR (17) mengalami luka pada kepala. Meninggal di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit, seperti mengutip detikcom

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Rekan korban berinisial GTA dilarikan ke rumah sakit usai tidak sadarkan diri. Dia menderita luka di bagian lengan dan kaki kiri.

Sigit mengatakan korban awalnya memacu motornya dari arah selatan ke utara di Jalan Metro Pondok Indah. Saksi di lokasi menyebut korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban diduga kehilangan kendali. Motor korban lalu menabrak pembatas jalan

BACA JUGA :  Cek Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 22 April 2024

“Motor oleng ke kanan menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu sehingga mengakibatkan korban luka,” tutur Sigit.

Sigit mengatakan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian korban.

“Iya kencang terus oleng. Ada saksi di situ yang mengatakan seperti itu. Satu luka, satu meninggal kan boncengan ya,” ucap Sigit. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================