BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – DPC Ikatatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor menggelar syukuran HUT IWAPI KE-47 di kantor sekretariat Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, pada Jumat (11/2/2022).

Ketua DPC IWAPI Kota Bogor, Dhany Rose menuturkan, sesuai dengan amanat Ketua Umum IWAPI bahwa saatnya kita berkolaborasi secara inklusif dan berinovatif yang artinya perempuan pengusaha harus tetap maju dalam kondisi apapun dan tetap berinovatif dalam produknya agar tetap bertahan sehingga bisa diterima masyarakat luas.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

Untuk itu, dirinya menjelaskan terkait program pada tahun 2022 ini sesuai dengan program terdahulu. Kita tetap memasarkan produk-produk anggota dengan sistem kolaborasi dan juga promosi secara digitalisasi.

“Karena saya mewajibkan keseluruh 6 ranting iwapi harus memiliki media online. Artinya, mereka setiap hari harus mempromosikan prodak mereka melalui online,” tutur Dhany Rose kepada wartawan, Jum’at (11/2/2022) siang.

Selain itu, menurut Dhany hambatan saat ini adalah daya membeli sangat menurun juga daya saing banyak sehingga prodak unggulan lain yang bangkit menghasilkan inovasi prodak ide baru dan kita mengikuti perkembangan itu dengan digitalisasi merubah semua konsep dari mindset kita.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

“Kalau dulu kita berjualan melalui outlet dan dorr to dorr, nah sekarang dengan meningkatnya digitalisasi artinya kita tidak bisa lagi memiliki mindset diam, tetapi kita harus begerak lebih maju,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================