Saat ini, DPC Iwapi Kota Bogor memiliki wadah digital yaitu Jelita (Jual ekonomi lingkungan tanpa batas). Artinya kita memiliki wadah digital sendiri yang mempromosikan semua produk anggota secara bebas berjualan tanpa biaya sepeserpun.

“Jadi kita dengan niat dan konsep untuk mengangkat produk anggota melalui media digital. Jika dibandingkan 2 tahun lalu luar biasa kemajuannya, sehingga produk anggota semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas baik kota bogor maupun luar daerah,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Kemudian pada program tahun 2022 ini, dirinya mencoba untuk merambah ke pasar internasional artinya kita sudah memiliki ada satu WKU4 ekonomi kreatif kita melakukan kurasi prodak pembuatan.

Nantinya, lanjut Dhany Rose, produk anggota yang telah dikurasi akan kita coba dipasarkan keluar negeri terutama Malaysia. Untuk produknya lebih ke fesyen, art, dan juga produk kuliner dalam bentuk kemasan.

BACA JUGA :  Menuju Pilwalkot Bogor 2024, Dokter Rayendra Berpeluang Diusung Partai Nasdem

“Harapan saya terbesar kedepannya adalah bisa mewujudkan baik pengurus maupun anggota saling bersinergi dalam iwapi ini, dengan kekeluargaan saling memiliki juga kecintaan kita kepada organisasi,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================