CGM
Arifin Himawan Ketua Penyelenggara pada saat Konferensi Pers Cap Go Meh (CGM) di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Jumat (11/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perayaan Cap Go Meh (CGM) yang biasanya digelar meriah di Kota Bogor, kali ini panitia penyelenggara setempat memutuskan acara perayaan Cap Go Meh 2022 kali ini dilakukan secara virtual live telecast dan live tapping, pada 15 Februari 2022.

Konsep tersebut, terpaksa dilakukan mengingat kondisi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kami akan persembahkan dalam kegiatan yang berkesinambungan. CGM ini meliputi beberapa rangkaian yang akan diselenggarakan secara virtual,” kata Ketua Penyelenggara Arifin Himawan kepada wartawan dalam sesi konferensi pers di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jumat (11/2/2022).

BACA JUGA :  Perumda PPJ Akan Renovasi Pasar Merdeka, Bakal Ada Rooftop Kuliner

Rangkaian tersebut akan diselenggarakan secara virtual, mulai dari atraksi KieLin, Liong dan Barong serta sajian dari para Budayawan Sunda Kota Bogor. Barisan Liong, Barong, KieLin dan budayawan Kasundaan nantinya akan melakukan ruwatan jalan Suryakencana yang baru saja direvitalisasi oleh Pemerintah Kota Bogor.

“Acara tersebut semua akan di live kan. Untuk itu, dengan segala kerendahan hati dan keterbatasan saat pandemi ini, mari kita bersama-sama menyaksikan live streaming (live taping) acara CGM-BogorStreetFest 2022, dari rumah masing-masing bersama keluarga dan handai taulan tercinta, CGM-BSF 2022 dapat disaksikan melalui kanal Youtube,” jelasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Meski begitu, acara ini, bisa disaksikan secara langsung. Namun, tegas Arifin, hanya tamu undangan yang boleh hadir dan menyaksikan acara ini.

============================================================
============================================================
============================================================