Erick tohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir menghadiri kegiatan perayaan Cap Go Meh (CGM) 2022 di Vihara Dhanagun Kota Bogor, Selasa (15/2/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir menghadiri kegiatan perayaan Cap Go Meh (CGM) 2022 di Vihara Dhanagun Kota Bogor, Selasa (15/2/2022).

Erick yang juga Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) menyebutkan bahwa Indonesia yang memiliki keberagaman dan perbedaan merupakan kenikmatan yang luar biasa.

BACA JUGA :  Warga Mengwi Digegerkan dengan Pria Misterius Penuh Luka Bagian Wajah Tergeletak di Jalanan

Oleh karena itu, kata dia tidak perlu diperdebatkan atas perbedaan tersebut. Namun justru harus mencari bagaimana perbedaan itu menjadi sebuah persamaan dan kekuatan yang luar biasa untuk bangsa Indonesia.

Erick mencontohkan, seperti di awal pandemi Covid-19 Indonesia kerap kali dianggap tidak mampu menanggulangi Covid-19 oleh negara lain. Namun, dari adanya kebersamaan pemerintah pusat, pemerintah daerah, tokoh masyarakat, alim ulama, serta masyarakatnya yang beragam dapat membantah anggapan tersebut.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Cara Melancarkan BAB Secara Alami, Bisa Cegah Sembelit Juga
Erick Tohir
Suasana perayaan Cap Go Meh 2022 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Selasa (15/2/2022).

“Kita bisa membuktikan bahwa dengan gotong royong kita bisa menjadi negara terbaik di dunia dalam melawan Covid-19,” kata Erick, Selasa (15/2/2022) malam.

============================================================
============================================================
============================================================