Tampak pula penjual cilor itu mengenakan ikat pinggang, dasi hitam, hingga kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya sehingga benar-benar menyerupai seorang penerbang pesawat.

Meski berpenampilan cetar, penjual cilor itu tetap melayani pembelinya dengan ramah. Ia dengan telaten memasukkan satu demi satu cilor ke dalam plastik sebelum memberikan bumbu.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Kendati demikian ia sesekali terlihat meladeni ketika diajak ngobrol oleh pembeli maupun yang merekam konten tersebut. Termasuk sempat menekuk lengannya seolah memamerkan otot yang terbungkus oleh seragamnya.

Namun yang membuat publik salah fokus adalah topi yang dipakai penjual cilok tersebut. Sebab alih-alih mengenakan topi selayaknya pilot, penjual cilok itu malah memakai atribut TNI-AL.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Aksi marketing ala penjual cilok ini pun langsung diramaikan oleh pujian warganet. Selain memuji kreativitasnya, beberapa warganet iseng memikirkan skenario hingga menyebabkan seorang pilot beralih profesi menjadi pedagang cilok yang digandrungi ibu-ibu sekitar. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================