BOGOR-TODAY.COM, BEBATU – Luther (40), seorang petani di Kalimantan Utara mengalami nasib nahas saat dirinya membersihkan diri di pinggir kanal di KM 5 Desa Bebatu, Kalimantan Utara. Luther hilang diterkam buaya.

Kapolsek Sesayap Hilir, Iptu Jaimin, Luther menyebutkan saat itu korban melintasi jalan sepanjang kanal mengendarai mobil bak terbuka bermuatan 10 balok kayu ulin, bersama dua orang keneknya, Martinus De Pores Ison (22) dan Labo Saputra (21).

BACA JUGA :  Kecelakaan Pengendara Motor Tewas di Sukabumi, Masuk Kolong Mobil

https://www.instagram.com/reel/CaJcfRRAYbb/?utm_medium=copy_link

“Dia selesai membongkar muatan, lalu istirahat dan mengambil daun nipah, lalu membersihkan diri di pinggir kanal. Korban sudah melihat ada plang larangan mendekati kanal karena ada buaya, tapi dia bilang saat itu sedang tidak ada buaya,” ujar Jaimin, Sabtu (19/2/2022)

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

Merasa yakin tidak ada tanda tanda keberadaan buaya, Luther akhirnya turun pelan-pelan ke kanal. Namun dalam hitungan detik, muncul buaya yang langsung menyerangnya

“Korban diterkam buaya pada bagian kepala dan dibawa ke kedalaman kanal. Dia sempat berteriak ‘Uy’ sebelum akhirnya tenggelam,” tutupnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================