Video Viral Rekaman CCTV Bocah Dibully di Makassar

Video Viral Rekaman CCTV Bocah Dibully di Makassar

BOGOR-TODAY.COM, MAKASSAR – Rekaman CCTV yang menunjukan segerombolan Anak Baru Gede (ABG) yang sedang membully seorang bocah yang sedang membersihkan toilet.

Peristiwa memprihatinkan ini terjadi di masjid di Jalan Andi Mangerangi 1, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Dalam video pendek itu, nampak seorang bocah kecil sedang bersih-bersih toilet masjid. Kemudian tiba-tiba saja datang segerombolan ABG dan langsung melakukan perundungan. Dalam video nampak para ABG itu menyiram kepala bocah kecil itu dengan sabun cair.

Mereka juga melempari sang bocah dengan sejumlah benda yang ada di dalam toilet tersebut. Setelah puas, para pelaku perundungan pun pulang dan meninggalkan sang bocah yang tidak berdaya.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Sang bocah yang juga emosi diperlakukan semena-mena, akhirnya memutuskan untuk melawan. Ia mengejar salah seorang pelaku di halaman masjid, lalu melempar kepala pelaku dengan sandal.

“Usai melakukan aksinya, pelaku dan teman-temannya berniat untuk pulang. Namun di halaman masjid, korban keluar kemudian sambil lari melempar sandal ke pelaku hingga mengenai kepala.”

Aksi bocah itu membuat pelaku perundungan itu langsung emosi. Pelaku mengejar bocah itu untuk melakukan hal yang lebih keji. Ia menangkap sang bocah dan membantingnya dengan keras ke halaman masjid.

BACA JUGA :  Dipercaya Bisa Bikin Panjang Umur dengan 5 Gerakan Olahraga Ini

Tak sampai di situ, pelaku juga beberapa kali melakukan pemukulan sampai menyeret bocah kecil tersebut. Semua kejadian itu lagi-lagi terekam kamera CCTV di halaman masjid.

“Pelaku marah kemudian mengejar anak tersebut. Ia menangkapnya lalu kemudian mengangkatnya dan membantingnya ke lantai halaman masjid disertai dengan pemukulan.”

============================================================
============================================================
============================================================