BOGOR-TODAY.COM – Umumnya orang yang baru memulai menabung akan menyimpannya dalam celengan atau di simpan di Bank. Namun hal itu tidak berlaku bagi pria yang baru-baru ini tengah viral di media sosial. Pria ini justru malah menyimpan uangnya dalam plastik sampah.

Melansir akun Instagram @statusfakta, dia adalah, Norhanim Fuzi atau akrab disapa Hanim yang viral karena menemukan tabungan uang recehan milik suaminya Hasif Abu Hasan di plastik sampah. Keduanya sudah lupa pernah mengumpulkan uang koin dan kertas semenjak menikah enam tahun yang lalu.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

“Suami saya memang dari sebelum menikah suka menyimpan uang 1 Ringgit dan uang koin setiap kali usai berbelanja. Seusah menikah ini, kami teruskan sampai menjadi hobi,” kata Hanim.

“Saya menemukan kotak dan tas isi uang di dalam plastik sampah warna hitam. Jadi saya pindahkan ke dalam kotak,” tambahnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Sederhana

Wanita 32 tahun ini tak menyangka saat mengetahui jumlah uang yang ada di dalam plastik sampah. Total uang recehan tersebut sekitar 600 Ringgit atau sekitar Rp 2,055 juta.

============================================================
============================================================
============================================================