Bogor Today MLLB Tournament Season 2

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Tournament Mobile Legends (MLBB) BOGOR TODAY SEASON 2 resmi berakhir pada Minggu (20/2/2022).

Turnamen yang dihelat mulai dari 19 hingga 20 Februari 2022 kemarin secara online yang disiarkan melalui kanal Youtube Bogor Today tersebut telah menobatkan tiga tim sebagai juara dari setiap kategori yang dipertandingkan.

Ketiga tim esports yang berhasil menjadi juara di antaranya, Fireship juara 1 (Bandung), Relle Team juara 2 (Kabupaten Bogor) dan Sunda Pride juara 3 (Garut)

Executive producer, kegiatan Tournament Mobile Legends Bang-bang (MLBB) Bogor Today eSports, Iman Rahman Hakim mengucapkan selamat kepada para player yang telah bertanding dan telah berhasil meraih juara.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

https://www.youtube.com/watch?v=m3kMxWdqXSI

Atas terselenggaranya turnamen MLBB itu pihaknya berharap dapat menjadi sarana bagi seluruh peserta dalam mengasah kemampuan dan meningkatkan kapabilitas untuk dapat unjuk gigi dan berprestasi di industri esports dan gaming Tanah Air.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara. Kami memberikan apresiasi kepada semua partisipan yang telah bertanding secara sportif dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di ajang turnamen ini.” ucap Iman, kepada wartawan, Selasa (22/2/2022).

Menurutnya, kegiatan turnamen yang kedua ini merupakan dalam memperingati hari lahir Bogor Today yang saat ini telah menginjak usianya ke-7 tahun pada 1 Januari 2022.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

“Iya, jadi ini merupakan turnamen kedua yang diselenggarakan. Selain memperingati hari lahir Bogor Today, turnamen ini juga sebagai wadah para gamers,” kata Iman.

Tak hanya itu, turnamen ini menjadi magnet bagi gamer, hal itu terlihat pada turnamen sebelumnya yang mampu menarik animo penggemar dan pegiat esports di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Bogor.

“Terima kasih kepada seluruh player dan tak lupa buat para sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tutup Iman. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================