Mata Air Kabandungan dan IPA Palasari Menjadi Program Infrastruktur Tirta Pakuan Tahun 2022

Tirta pakuan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melaksanakan konsultasi publik dan sosialisasi Surat Izin Penggunaan dan Pemanfaatan Air (SIPPA) untuk Mata Air Kabandungan dan IPA Palasari beberapa waktu lalu.

Konsultan publik itu menjadi persyaratan untuk operasional Mata Air Kabandungan dan IPA Palasari yang sedang tahap pembangunan.

Mata air Kabandungan menjadi salah satu program Perumda Tirta Pakuan untuk peningkatkan pelayanan air bersih di wilayah zona 6. Sedangkan IPA Palasari sebagai upaya perbaikan pelayanan di zona 5.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria di Parit Mandan Sukoharjo, Tak Ditemukan Kartu Identitas

Keduanya merupakan program pembangunan Infrastruktur Tirta Pakuan pada 2022. Selain program-program yang lain seperti Intake Cipinang Gading, IPA Unitex dan Reservoir Jabaru.

Tirta Pakuan mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan program-program perbaikan pelayanan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

Dukungan dari masyarakat, terutama warga di area obyek vital sangat penting, memingat Direksi Tirta Pakuan sedang gencar membangun infrastruktur baru unuk peningkatan pelayanan air bersih para pelanggan.

Tak hanya itu, pada kegiatan konsultasi publik dan sosialisasi, Tirta Pakuan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga untuk membantu meringankan beban di masa pandemi Covid-19. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================