Ibunda Masih Tak Restui, Indah Permatasari Pulang Kampung Tak Disambut

Dia pun mengungkapkan rasa sakit hati yang dirasakannya saat ini terkait hubungannya dengan sang putri yang tak kunjung membaik.

“Saya itu sakit, anak baik dia itu. Kok dikasi begini ini saya dengan anak saya,” ujarnya sembari mengusap air mata yang berlinang di pipinya.

Dia pun kembali menyampaikan keinginannya yang masih belum dituruti sang anak, salah satunya rukiah terhadap Indah Permatasari.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

“Saya bilang tidak pernah saya larang (pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting) cuma dua permintaan saya itu kan tidak diiyakan sampai sekarang,” terangnya.

“Permintaan saya kan Indah di rukiah. Awalnya Indah sudah mau dirukiah, Indah dirukiah kalau laki-laki itu tidak berbuat seperti yang saya tuduh saya curigai kan tidak diiyakan malah dipercepat kawinnya kan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 26 April 2024

Secara tiba-tiba Nursyah menunduk, air matanya berderai seraya mengucapkan rindu pada sosok Indah Permatasari yang dikenalnya dulu.

“Saya rindu sama Indah yang dulu, bukan lagi saya. Indah itu boleh dikata satu napas sama saya ya Allah coba bagaimana saya sakit dikasi begini sama orang,” ungkapnya sambil menangis. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================