Tinggal di Pondok Pesantren
surat milik salah satu santri yang dibagikan pengguna Twitter lewat akun sharing. Dalam unggahan tersebut, tampak surat sederhana yang dituliskan santri itu tapi isinya bukan pesan melainkan daftar makanan yang ia inginkan.

BOGOR-TODAY.COMTinggal di pondok pesantren, anak ini tulis surat panjang isi daftar makanan yang harus dibeli sang kakak saat mengunjunginya nanti.

Mirip seperti tinggal di asrama, tinggal di pondok pesantren juga memiliki banyak peraturan ketat. Seperti larangan jajan di luar area pondok pesantren yang membuat banyak para santri, sering memesan makanan lewat surat yang mereka kirimkan untuk anggota keluarga.

Seperti surat milik salah satu santri yang dibagikan pengguna Twitter lewat akun sharing. Dalam unggahan tersebut, tampak surat sederhana yang dituliskan santri itu tapi isinya bukan pesan melainkan daftar makanan yang ia inginkan.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

“Adikku di pondok (pesantren) minta kiriman udah kaya ngasih tugas mos (ospek),” tulis sang kakak.

Isi permintaan makanan yang diinginkan sang adik tak hanya 1-3 makanan saja. Tapi ada belasan makanan mulai dari snack gurih, pedas, sampai susu bubuk

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Sup Semangka Jelly yang Manis dan Creamy

“Kering tempe, kering kentang, isi Kispray, keripik kaca yang merah dan ijo, minuman teh seperti teh botol hingga Liang Tea. Susu kotak rasa strawberry, cokelat, atau vanila. Basreng pedas, keripik pedas, Mister Potato sambal matah,” tulis sang adik lengkap dengan varian rasa yang dia inginkan.

============================================================
============================================================
============================================================