Booster
Perumda Tirta Pakuan bersama Kodim 0606 Kota Bogor melakukan vaksinasi dosis tambahan (Booster) yang digelar di Lapangan parkir kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, pada Senin (28/2/2022). Foto : Istimewa.

.BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan bersama Kodim 0606 Kota Bogor melakukan vaksinasi dosis tambahan (Booster) yang digelar di Lapangan parkir kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, pada Senin (28/2/2022)

Sentra vaksinasi tersebut sudah dilakukan di beberapa tempat di PDAM Tirta Pakuan Jaya, Jambu Dua, juga di Mal BTM, kemudian di Terminal Baranangsiang, pada 24 hingga 28 Februari 2022.

BACA JUGA :  Sekda Burhanudin Ingatkan Jajaran Diskop UKM Untuk Bekerja Superteam

“Hari ini ada sekitar 150 orang yang hadir untuk melakukan vaksinasi boster dengan tujuan untuk melindungi keluarga besar PDAM beserta dengan wilayah sekitarnya,” kata Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan kepada bogor-today.com, Senin (28/2/2022).

Ia pun mengatakan, sebagian besar pegawai PDAM sudah melakukan vaksinasi ketiga (Booster). Nantinya, jika keluarga besar PDAM masih ada yang belum melakukan vaksinasi Booster akan didata kembali untuk bekerjasama dengan pihak Korem maupun pihak lain di lingkungan Kota Bogor.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

“Kalau dilihat pegawai Tirta Pakuan karena sudah melakukan boster sebagian itu hanya itu hanya 12 orang yang pernah terpapar. Relatif lebih kecil di banding jaman Delta dulu bisa mencapai puluhan, tetapi jaman ini sudah lebih baik,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================