Roboh
Kondisi Rutilahu di Kampung Dangiangsari RT03/02, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor usai tertimpa pohon, Kamis (5/3/2022)

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu, (5/3/2022), sekitar pukul 11:30 WIB menyebabkan tiga pohon jenis jati roboh hingga menimpa rumah milik Dindin Saepudin (45), warga Kampung Dangiangsari RT03/02, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Rumnah (39), saksi mata sekaligus korban kejadian menuturkan, sebelum insiden itu terjadi dirinya bersama suami serta kedua anaknya tengah berada di dalam rumah, dan tanpa diduga terdengar gemuruh angin dan suara genteng pecah.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

“Saya lagi di dalam sama suami dan anak, pas hujan tiba-tiba suara genteng pada pecah dan buru-buru kita lari menyelamatkan diri, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya saja anak saya Dini (19) tertimpa reruntuhan genteng dan sekarang lagi diurut sama bapaknya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kerutan di Kulit Bisa Diatasi dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Jasinga, Badruddin Selamet menyebut saat ini korban beserta barang-barangnya telah dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

“Iya di dalam ada 2 Kepala Keluarga (KK) dengan 7 jiwa yakni keluarga bapak Dindin dan ibu Rumsah, namun saat kejadian Ibu Rumsah sedang tidak berada ditempat,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================