Kader
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi.

KkBOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wacana penundaan Pemilu 2024 tengah ramai diperbincangkan sejumlah kalangan masyarakat. Hal itu demi pemulihan ekonomi yang ambruk akibat pandemi COVID-19.

“Isu penundaan pemilu, kalau soal itu partai golkar bergerak dan bergerak. Partai golkar siap mengikuti pemilu 2024,” jelas Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi usai menggelar rapat konsolidasi kader tingkat kecamatan di Graha Cakrawala Nusa Nirwana (CNN), Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada, Minggu (6/3/2022).

Wanhay sapaannya menyebut, bahwa sosok Airlangga Hartarto sebagai kader terbaik di Partai Golkar itu sudah pantas untuk dijadikan Presiden di 2024 mendatang.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Dirinya juga mengatakan, dalam rapat konsolidasi hari ini sebagai penguatan partai menjelang pemilu 2024 nanti. Karena telah sesuai amanah bahwa kami di DPD kabupaten golkar mempunyai tugas berat.

“Karena ketika hari ini konsolidasi dijalankan untuk penguatan seluruh kader baik di tingkat kecamatan maupun desa. Karena kita punya perencanaan menginginkan pemilu tahun 2024 golkar kembali menjadi pemenang,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor menambahkan, soal startegi dirinya mempunyai target pemilihan bahwa minimal harus 20 persen peraihan suara pada pemilu nanti.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 21 Mei 2024

Ia pun berharap, apa yang menjadi amanah DPP, mereka (kader) harus bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pemilu.

“Jadi kalau tahun 2024 nanti, kita memiliki target 700 ribu lebih pemilih agar partai golkar menjadi pemenang pemilu. Kalau target 20 persen terlampaui saya percaya bahwa golkar akan menduduki 11 kursi di DPRD kabupaten bogor,” pungkas dia. (Aditya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================