BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terus berupaya dalam mensosialisasikan aplikasi Sistem Informasi Mobile Tirta Pa­kuan (SIMOTIP) ke para pelanggan yang berada di wilayah Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal pada beberapa waktu lalu.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Rino Indira Gusniawan mengatakan, pihaknya turun ke lapangan untuk sosialisasi aplikasi SIMOTIP, dan juga untuk mengetahui permasalahan di lapangan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Sup Tofu dan Jamur Bekuah Gurih

“Kodisi apa yang kita tidak ketahui di lapangan. Kadang-kadang data di atas kertas berbeda dengan di lapangan. Saya turun pasti ke daerah yang paling banyak komplen atau daerah yang secara data ada sesuatu yang menarik di sana,” kata Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan.

Saat berada di wilayah, dirinya mencontohkan kondisi aliran yang tidak sama dengan ia prediksi di system Tirta Pakuan. Maka dari itu ia bersama jajaran mendengarkan keluhan warga dan juga mensosialisasikan penggunaan aplikasi SIMOTIP.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

“Nah, aplikasi SIMOTIP itu alat yang memberikan kemudahan untuk pelanggan berkomunikasi atau mendapatkan pelayanan seperti mereka di layani oleh petugas Tirta Pakuan,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================