Sekda Kabupaten Bogor Ikuti Rakor MCP Bersama KPK Provinsi Jabar

Rakor MCP

BOGOR-TODAY.COM, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin didampingi  Inspektur Kabupaten Bogor Ade Jaya Munadi ikuti kegiatan Sosialisasi Pedoman Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2022 di Aula Gedung Sate Bandung Jawa Barat, Selasa (8/3/22).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan, yang menjadi permasalahan saat ini terkait dengan MCP KPK yakni rendahnya capaian MCP KPK terkait pengelolaan aset. Meski demikian terkait pengelolaan aset tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Bogor bisa mensertifikasikan 1.500 bidang tanah.

BACA JUGA :  Cocok untuk Penderita Diabetes, Ini Dia 7 Cemilan yang Enak, Sehat, dan Aman

“Alhamdulilah kita bisa mensertifikasikan 1.500 bidang tanah. Supaya Jabar Juara, alangkah indahnya jika Provinsi memberikan bantuan ke Kabupaten/Kota untuk percepatan sertifikasi aset,” ungkap Sekda.

Selanjutnya,  Kasatgas Pencegahan Wilayah II KPK, Agus Priyanto menyampaikan, kegiatan ini bertujuan pertama untuk menjaga dan meminimalisir orang-orang baik agar terhindar dari tindakan korupsi dan kedua adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

============================================================
============================================================
============================================================