4 Efek Postif Berhenti Merokok yang Terlihat Pada Kulit Wajah

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR4 efek positif berhenti merokok bukan hanya berdampak pada kesehatan, akan tetapi efek tersebut juga berdampak pada kulit wajah, seperti kulit tampak lebih cerah, hingga warna kulit lebih rata.

Meski sulit untuk meninggalkan kebiasaan buruk itu namun berhenti merokok menjadi pilihan terbaik jika ingin hidup sehat. Untuk membantu memotivasinya, berikut beberaepa efek setelah berhenti merokok pada wajah yang positif yang dilansir dari sehatq.com

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Efek berhenti merokok pada wajah

Mulai dari membuat kulit lebih cerah hingga bebas dari kerutan halus, berikut adalah efek berhenti merokok pada wajah yang bisa memperbaiki penampilan.

  1. Kulit tampak lebih cerah

4 efek positif berhenti merokok

Merokok bisa mempengaruhi warna kulit. Pasalnya, bahan kimia dalam tembakau dapat mengurangi aliran darah ke wajah sehingga kulit tampak pucat atau kusam yang membuat Anda terlihat lebih tua. Akan tetapi, ketika berhenti merokok, aliran darah ke wajah bisa kembali lancar sehingga kulit mendapatkan oksigen dan nutrisi yang cukup. Alhasil, efek setelah berhenti merokok membuat wajah tampak cerah, segar, dan lebih muda.

  1. Mencegah penuaan dini lebih lanjut
BACA JUGA :  Es Buah Serut, Santapan Segar Pelepas Dahaga Mudah Dibuat

4 efek positif berhenti merokok

============================================================
============================================================
============================================================