Sekda Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM VVIP, Sambut Kedatangan Presiden RI 

Apel Gelar Pasukan PAM VVIP
BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, mengikuti kegiatan apel gelar pasukan PAM VVIP yang dipimpin oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (9/3/2022).
Pengamanan VVIP tersebut dalam rangka persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Bogor.
Apel Gelar Pasukan PAM VVIP
Hadir bersama Sekda, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. Sementara peserta apel diikuti pasukan dari Kodim 0621, Polres Bogor, PMI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pemadam Kebakaran.
Dalam arahannya, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara mengatakan, hari ini kita laksanakan gelar personil dan pasukan beserta perlengkapannya untuk melaksanakan pengamanan VVIP di wilayah Kabupaten Bogor.
“Pengamanan VVIP sering dilaksanakan, namun saya meminta setiap pelaksanaan pengamanan VVIP dijadikan operasi yang baru, karena pengamanan VVIP adalah salah satu pengamanan yang tidak bisa diulang kembali,” kata Letkol Kav. Gan Gan.
Apel Gelar Pasukan PAM VVIP
Ia menambahkan, setiap personil punya tanggungjawabnya masing-masing, masing-masing mempunyai tanggung jawab yang besar, tidak ada satupun yang tugasnya tidak penting.
“Tidak ada satu personil pun yang tidak bertanggung jawab, semua memiliki tugas yang sangat penting. Jadi tidak ada yang merasa saya tidak penting, laksanakan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.
Dandim menambahkan, bersama Kapolres, dan Sekda berharap seluruhnya bertanggung jawab terhadap apa yang sudah diperintahkan kepada masing-masing bagian. Kita minta cek berulang kali apakah tugasnya sudah sampai ke bawah, apakah bawahannya mengerti tugasnya, dan mengerti tanggung jawabnya.(*)
BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 19 April 2024
============================================================
============================================================
============================================================