Drive ojek online
Jan Jan Iriana (57), seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tidak bernyawa di teras sebuah ruko di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (9/3/2022). Foto : Istimewa.

 BOGOR-TODAY.COM BOGOR – Jan Jan Iriana (57), seorang driver ojek online (ojol) ditemukan tidak bernyawa di teras sebuah ruko di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (9/3/2022). Jan Jan meninggal saat sedang menunggu pesanan. Polisi menduga Jan Jan meninggal karena sakit.

Junaedi, rekan sesama driver ojek online almarhum, menyebut Jan Jan dikabarkan meninggal sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Kata Junaedi, saat itu di lokasi yang kerap dijadikan tempat mangkal ojek online itu memang dalam kondisi sepi.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

“Sekitar jam 13.00 WIB meninggalnya, saya datang ke sini sudah ada polisi dan teman-teman ojol lainnya kata Junaedi kepada wartawan”, Rabu (9/3/2022).

Menurut Junaedi, sehari sebelum meninggal almarhum kerap mengeluh sakit. Ia dan rekan ojol lainnya sempat menyarankan Jan Jan untuk beristirahat.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sahkan 2 Perda Sekaligus, Ini Rancangannya

Junaedi juga mengaku bahwa almarhum sempat mengirimkan pesan WhatsApp karena dapat orderan di waktu pagi. Bahkan, Junaedi juga berencana akan membawakan obat masuk angin.

============================================================
============================================================
============================================================