Jenazah Fatkhudin
Jenazah Fatkhudin (49), warga Kampung Halmahera, RT 011/011, Desa Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ditemukan tak bernyawa di semak-semak pada Selasa (8/3/2022) kemarin, sudah sampai di kampung halamannya dan diterima oleh keluarga dan sanak saudaranya.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR- Jenazah Fatkhudin (49), warga Kampung Halmahera, RT 011/011, Desa Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ditemukan tak bernyawa di semak-semak pada Selasa (8/3/2022) kemarin, sudah sampai di kampung halamannya dan diterima oleh keluarga dan sanak saudaranya.

Mewakili pihak keluarga, Windi, keponakan almarhum Fatkhudin menyampaikan rasa terimakasih kepada Polsek Cigudeg, serta relawan yang peduli hingga bersedia mengantarkan menuju kekediaman almarhum.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Krim Soda yang Praktis Mudah Dibuat

“Alhamdulillah dan terimakasih almarhum sudah sampai kepada keluarga dan barang-barangnya yakni uang dan handphone juga sudah sampai, terimakasih juga untuk Polsek Cigudeg dan juga relawan dan intinya terimakasih bingung mau diucapinnya,” ungkap Windi, keponakan Fatkhudin, Rabu (9/8/2022).

BACA JUGA :  Simak Agar Tak Jatuh Sakit, Hindari Konsumsi 2 Makanan Ini Saat Hujan

Sementara itu, Ikatan Pekerjaan Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Cigudeg, Ely Ermawati menyampaikan setibanya di rumah duka setelah magrib, pihak keluarga sangat terkejut, sebab tiga hari sebelumnya almarhum sempat meminta ijin untuk berangkat kerja menuju Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================