PTM di Kota Bogor Akan Kembali Dibuka

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – PTM di Kota Bogor Akan Kembali Dibuka. Pasalnya, dalam sepekan terakhir angka Covid-19 di Kota Bogor semakin melandai.

Satgas Covid-19 Kota Bogor akan mempertimbangkan dibukanya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah jika kasus Covid-19 terus melandai. Tercatat, Minggu (6/3/2022) kemarin, ada penambahan 179 kasus konfirmasi positif.

Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya menuturkan, dalam sepekan terakhir angka Covid-19 di Kota Bogor sudah mulai melandai, dimana puncaknya pada angka 1.043 kasus sudah terlewati dan tren yang ada terus menurun. Bahkan, kemarin sudah di bawah angka 200 kasus

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

“Jika dalam beberapa hari ke depan tren yang ada masih sama, dibawah 200 (kasus) terkonfirmasi, seperti yang kita prediksi awal Maret 2022 akan melandai. Mudah-mudahan seperti itu,” kata Bima Arya saat meninjau vaksinasi booster di Satpas (SIM) Mako Polresta Bogor Kota, Kedung Halang, Senin (7/3/2022).

BACA JUGA :  Bekal Sekolah dengan Sosis Dadar Nori yang Simple dan Sederhana

Dengan kondisi tersebut, pihaknya mempertimbangkan akan melaksanakan PTM Terbatas dengan catatan kondisi Kota Bogor yang terkonfirmasi sudah melandai.

============================================================
============================================================
============================================================