Seorang Wanita di Bekasi Tewas Setelah Tabrak Tembok Kolam Renang

Seorang Wanita di Bekasi Tewas Setelah Tabrak Tembok Kolam Renang

BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Menabrak tembok kolam renang, seorang wanita berinisial N tewas seketika di wilayah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Rabu (9/3/2022).

Sebuah postingan salah satu akun di Instagram yang menunjukan proses evakuasi korban dan kendaraannya oleh tim gabungan Polres Metro Bekasi dan Polsek Babelan.

Dalam postingan tersebut terlihat kondisi tembok kolam renang hancur dan roboh sebagian akibat terjangan kendaraan roda dua milik korban.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 2 Juli 2024

Sementara itu sepeda motor berjenis honda Beat berwarna merah juga terlihat ringsek dan teronggok di depan reruntuhan tembok.

Tampak garis polisi melintang di sekitar lokasi tepat dimana korban menabrak. Warga juga terlihat masih mengerumuni untuk melihat kondisi dan proses evakuasi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi Perempuan dalam Kantong Plastik di Kuburan, Gegerkan Malang

Dari keterangan tertulis menyebutkan bahwa kronologi kejadian bermula pada saat korban yang merupakan warga Jalan Rorotan Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara tersebut melaju dari arah barat ke timur di sekitaran Jalan Raya Marrakash sekitar pukul 18.38 WIB.

======================================
======================================
======================================