Seorang Wanita di Bekasi Tewas Setelah Tabrak Tembok Kolam Renang

Seorang Wanita di Bekasi Tewas Setelah Tabrak Tembok Kolam Renang

BOGOR-TODAY.COM, BEKASI – Menabrak tembok kolam renang, seorang wanita berinisial N tewas seketika di wilayah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Rabu (9/3/2022).

Sebuah postingan salah satu akun di Instagram yang menunjukan proses evakuasi korban dan kendaraannya oleh tim gabungan Polres Metro Bekasi dan Polsek Babelan.

Dalam postingan tersebut terlihat kondisi tembok kolam renang hancur dan roboh sebagian akibat terjangan kendaraan roda dua milik korban.

Sementara itu sepeda motor berjenis honda Beat berwarna merah juga terlihat ringsek dan teronggok di depan reruntuhan tembok.

Tampak garis polisi melintang di sekitar lokasi tepat dimana korban menabrak. Warga juga terlihat masih mengerumuni untuk melihat kondisi dan proses evakuasi.

BACA JUGA :  Menu Simple Bikin Nagih, Mie Goreng Cabe Kering yang Pedas Nampol Dijamin Enak

Dari keterangan tertulis menyebutkan bahwa kronologi kejadian bermula pada saat korban yang merupakan warga Jalan Rorotan Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara tersebut melaju dari arah barat ke timur di sekitaran Jalan Raya Marrakash sekitar pukul 18.38 WIB.

Dugaan awal kerusakan bersumber pada pedal gas sepeda motor yang mengakibatkan korban tak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak tembok kolam renang hingga roboh.

“Korban mengalami kerusakan pada pedal gas sehingga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, kemudian korban menabrak tembok kolam renang Marrakash,” terang Kapolsek Babelan, Kompol Sutrisno.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Pemotor NMax di Merangin Jambi Tewas Tertabrak Bus

Akibat luka berat pada bagian kepala yang dideritanya, korban pun tak dapat diselamatkan dan meninggal di tempat.

“Korban mengalami luka yang cukup berat di bagian kepala sehingga korban tutup usia,” lanjutnya.

Korban akhirnya di evakuasi oleh personil Polsek Babelan ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru.

Pihak kepolisian juga menyatakan telah menghubungi keluarga korban agar segera menuju ke Rumah Sakit tempatnya di evakuasi. (net)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================