Bima Arya Ingin Pembangunan Prioritas Segera Tuntas

BIMA ARYA

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali ngantor di kelurahan. Kali ini, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara dipilih sebagai kelurahan yang dijadikan kantornya untuk meninjau langsung pembangunan berbasis wilayah dan melihat potensi yang bisa dikembangkan.

Bima Arya mengawali diskusi dengan Camat Bogor Utara, Riki Robiansyah, Lurah Cimahpar, Ronny Kunaefi dan jajarannya terkait pelaksanaan pelayanan publik, kondisi dan potensi yang ada di Kelurahan Cimahpar. Diantaranya potensi trek gowes sepeda, Kampung Kupat, kebun singkong, peternakan kambing dan sejumlah aspirasi warga.

BACA JUGA :  Jadwal dab Lokasi SIM Keliling di Kota Bogor, Minggu 24 Maret 2024

“Di ujung periode kedua ini, Insya Allah saya ingin memastikan pelayanan publik tidak boleh kendur, semuanya tetap semangat memberikan pelayanan. Saya ingin melihat juga kondisi pembangunan, potensi wilayah dan masyarakat, kita akan mencoba melakukan perencanaan dan mengeksekusinya jika memungkinkan ” kata Bima Arya di Kantor Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kamis (17/3/2022).

Bima Arya mengungkapkan, potensi yang dimiliki Cimahpar luar biasa dan menjadi keunggulan. Untuk itu jajaran Kelurahan Cimahpar dan Kecamatan Bogor Utara diminta untuk fokus dalam pengembangannya agar maksimal.

BACA JUGA :  Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Siswi SMA di Cilacap Ditangkap

Sementara, kepada perangkat daerah terkait, Bima Arya meminta untuk mengkoordinasikan aspirasi, baik dari warga maupun jajaran Kelurahan Cimahpar, memetakan terkait sarana dan prasarana untuk mendukung potensi unggulan lokal. Salah satunya Sisuka Premium Cookies yang berlokasi di Jalan R Khanafiah, RT. 04 RW. 07, Cimahpar.

============================================================
============================================================
============================================================