Lima Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Kronologisnya

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Telah terjadi peristiwa tabrakan beruntun di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta tepat di KM 18, Rabu (16/3/2022).

Tody Satria selaku Marketing and Communication Departement Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division mengatakan, petugas segera melakukan tindakan penanganan setelah mendapat informasi.

“Kecelakaan terjadi pukul 09.00 WIB, setelah mendapatkan informasi, petugas segera melakukan tindakan penanganan,” ucapnya.

Terdapat 5 buah kendaraan penumpang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Mobil penumpang Honda BRV dengan nopol B2651FMA, Mobil Toyota Yaris dengan nopol B1743PKV, Mobil Suzuki Ertiga dengan nopol T1127EI, Mobil APV dengan nopol B1496VX, dan terakhir Mobil Daihatsu Xenia dengan nopol B1926DFK,” kata Tody.

BACA JUGA :  Mengaku Kerasukan, Ibu Kandung di Kupang NTT Potong Tangan Balita 3 Tahun

Kejadian tersebut bermula dari mobil Xenia yang melaju dari arah Jakarta dan menabrak langsung mobil didepannya, dan kemudian runtut kedepan.

“Kronologis kejadiannya, mobil Xenia berjalan di lajur 4 arah Jakarta, Mobil Yaris dan mobil BRV, Ertiga juga mengurangi kecepatan, lalu mobil APV ngerem kendaraan, lalu Mobil Xenia kurang antisipasi kemudian menabrak mobil APV dan seterusnya kedepan,” ucap Tody.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan pihak petugas juga sudah berhasil melakukan penanganan.

“Tidak terdapat korban jiwa pada peristiwa tersebut dan Petugas Mobile Customer Service Jasa Marga telah selesai melakhkan pengamanan dan penanganan di lokasi kejadian pada pukul 09.50 WIB,” tutupnya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================