Raker
Gelar Raker, PGI Kota Bogor Targetkan Raih Medali Emas di Porda 2022. Foto : Istimewa

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan tema, “Silaturahmi Pengurus dan Persiapan Porda 2022”, yang digelar di RSJMM Heritage Golf Field, Jumat (18/3/2022) kemarin.

Ketua PGI Kota Bogor, Untung Kurniadi menyebut bahwa Raker ini untuk mengenalkan para pengurus baru PGI, sekaligus membahas program-program kerja ataupun rencana tournament yang akan digelar di Kota Bogor.

Sejauh ini, sambung Untung, PGI sudah menyiapkan atlit-atlit yang akan bertanding di Porda 2022.

BACA JUGA :  Cemari Aliran Sungai Ciliwung, Gudang Bahan Baku Sabun di Kota Bogor Disegel

“Baru kali ini PGI Kota Bogor bisa mengirimkan 4 atlit dan mengikuti empat nomor yang dipertandingkan, diantaranya atlit putra, putri, ganda putra dan beregu putra. Kami siapkan 7 atlit dan yang lolos untuk ke Porda ada 4 atlit,” katanya.

Selain itu, Untung juga menargetkan pada Porda 2022 nanti, PGI bisa mendapatkan 2 medali emas. “Kami optimis satu atau dua medali emas bisa didapatkan di Porda nanti. Kami memiliki atlit-atlit potensial dan siap juara,” jelasnya.

BACA JUGA :  Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kontrakan, Gegerkan Warga Bandung

Sementara, Ketua Koni Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, kemajuan Pengcab PGI di Kota Bogor terus berkembang. Hari ini dibuktikan oleh PGI langsung menjawab bahwa PGI langsung melakukan Raker dan pengumpulan atlet, pelatih, serta menyerahkan SK nya. Saat Raker seperti inilah yang baik, dimana PGI telah menentukan para atlit dan pelatih untuk persiapan ke Porda 2022.

============================================================
============================================================
============================================================