Bupati Ade Yasin Turun Gunung Plototi Program Samisade

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTidak ingin program andalannya tak tepat sasaran, Bupati Bogor, Ade Yasin pun turun gunung memantau langsung program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) ke setiap desa yang menerima program tersebut.

Kali ini, Bupati Ade Yasin meninjau langsung program Samisade di Desa Gunungpicung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor sekaligus mengevaluasi pekerjaan yang menggunakan dana sebesar Rp 1 miliar itu.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

“Kunjungan kerja ini untuk melihat pembangunan Samisade dan menjadikannya bahan evaluasi kedepan. kita lihat selesai apa belum pekerjaannya, sesuai perencanaan apa tidak, bermanfaat atau tidak untuk masyarakat,” ungkap Ade Yasin, Senin (21/3/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Gunungpicung, Oman sempat dag dig dug program Samisade di desanya didatangi langsung orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman. Menurut Oman, program Samisade bisa mengcover pembangunan yang tidak dianggarkan melalui dana desa.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

“Alhamdulillah dengan adanya Samisade sangat membantu Desa Gunungpicung, untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bu Ade,” ungkapnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================