Kenalkan Olahraga Skateboard Lewat KORMI Go To School

Pengenalan Olahraga Skateboard di Ponpes dan Madrasah Aliya Budi Guna, Kabupaten Bogor. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Sejumlah atlet yang tergabung dalam Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor menunjukkan aksinya di hadapan para siswa Pondok Pesantren dan Madrasah Aliya Budi Guna, yang berlokasi di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, pada Selasa (7/5/2024).

Agenda ini diselenggarakan oleh Komisi Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor dalam memperkenalkan cabang-cabang olahraga yang dibentuk di bawah naungan KORMI dalam kegiatan KORMI Go To School.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

KORMI Go to School ini dibuka dengan perkenalan cabang olahraga, seperti Skateboard dan Air Soft Gun di depan siswa-siswi Ponpes dan Madrasah Aliya Budi Guna, dengan melibatkan Induk Organisasi Olahraga (INORGA) yang terdiri dari Federasi Air Soft Gun Indonesia (FAI) dan Komisi Indonesia Skateboard (KIS).

Ketua KORMI Kabupaten Bogor Rike Iskandar mengatakan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian dari program KORMI Go To School yang bekerja sama dengan Satbinmas Polres Bogor untuk menanggulangi kenakalan dan bullying di sekolah dan pesantren.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

“Ini program Kormi untuk kontrobusi kepada masyarakat dan membantu polri. Karena maraknya kenakalan remaja dan bulliying, sehingga banyak waktu luang dan kurangnya kegiatan positif,” ungkap Pria yang akrab disapa Akew.

Pengenalan INORGA di bawah naungan KORMI Kabupaten Bogor. (Bogor-today.com)
============================================================
============================================================
============================================================