Menuju Pilwalkot Bogor 2024, Dokter Rayendra Berpeluang Diusung Partai Nasdem

Dokter Raendi Rayendra menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Cawalkot di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Salah satu Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Dokter Raendi Rayendra bersama tim menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bogor, pada Selasa (7/5/2024).

“Saya antarkan langsung berkas yang sudah saya lengkapi, dengan mengucapkan Bismillah. Mudah-mudahan saya dan Partai Nasdem bisa melangkah bersama untuk menuju Pilwalkot Bogor 2024 ini,” ungkap Rayendra.

BACA JUGA :  Daftar Bacawalkot ke PPP, ZM Ungkap Dr. Rayendra Berpotensi Pimpin Kota Bogor

Rayendra berharap dengan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, bisa menambah nilai keseriusanya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor di November 2024 mendatang.

“Bismillah, mudah-mudahan dengan kapasitas saya hari ini, semoga bisa dilihat, dilirik atau diperhitungkan oleh partai yang besar ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengaku, Dokter Rayendra dinilai menjadi salah satu figur yang paling lengkap dengan menampilkan visi misi dan semuanya.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

“Ini merupakan salah satu pertimbangan untuk kami ke depan, karena malam ini juga kami akan langsung memverifikasi,” ucap Benn sapaanya.

============================================================
============================================================
============================================================