Saat matahari terbenam, pengunjung dapat menikmati angin pegunungan segar dengan pemandangan mempesona yang menghadap ke kolam renang bergaya laguna, taman yang rimbun atau bentangan sawah hijau sambil menikmati pilihan hidangan pembuka melalui menu favorit Indonesia.

Paket Buka Puasa “Gerobak Ramadan”: Nasi Tempong & Es Kelapa.

Harga Rp 95.000 ++ / set

Tersedia setiap hari dari tanggal 2 April – 2 Mei 2022 (18:00 – 21:00)

Layanan Santapan Iftar di Vila

Wujudkan pengalaman menginap di Ciawi, Bogor untuk menjadi sangat istimewa selama Bulan Suci Ramadan. Keluarga dan orang terkasih dapat berkumpul sambil menikmati hidangan Buka Puasa yang lezat tanpa harus meninggalkan kenyamanan Vila (tersedia di Vila 3 Kamar Tidur dan Vila Presidensial). Pilihan paket Buka Puasa adalah kreasi eksklusif Chef dan disajikan oleh Private Butler.

Paket Dapoer Ibu Rp 2.100.000 ++ dan Paket Kampoeng Arab Rp 2.900.000 ++

(* Harga Paket Buka Puasa berlaku untuk 6 orang dan tidak termasuk harga Vila)

Takeaway Ramadan Hamper

Tim “Event Specialist” dapat memberikan penawaran dan suasana yang berbeda untuk setiap acara, termasuk selama bulan Ramadan. Rencanakan berbagai rangkaian pertemuan di Pullman Ciawi Convention Center dan nikmati “Takeaway Ramadan Hamper” sebagai pengganti suguhan rehat dan Iftar yang disajikan di ruang pertemuan melalui pemesanan Paket Meeting.

BACA JUGA :  Mobil Wisatawan Asal Bekasi Hilang Kendali dan Terjun ke Jurang di Sukamakmur

Ketupat Lebaran

Rayakan momen hari raya Idul Fitri dengan penuh kemewahan & keceriaan sembari menikmati cita rasa asli masakan Jawa yang menjadi menu khas dan wajib disantap saat Lebaran.

Harga Rp 55.000 ++ / porsi

Tersedia di Damar Restaurant: 2 & 3 Mei 2022

Pengiriman gratis ke Vimala Hills Villa & Resor

PROMO KAMAR RAMADAN

Rasakan momen yang damai dalam kenyamanan resor bintang 5 terbaru yang terletak di lokasi yang sangat strategis, kurang dari 1 jam dari Jakarta. Pullman Ciawi Vimala Hills dengan senang hati menawarkan tarif kamar spesial selama Bulan Suci mulai dari Rp 1,588,430 ++ / malam di Kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang.

Untuk akomodasi selama bulan Ramadan dan reservasi restoran, silakan hubungi 0251-830-6888 atau [email protected]. – Lihat informasi lebih lanjut di www.pullman-ciawi-vimalahills.com

Harga ++ belum termasuk layanan 21% & pajak pemerintah kecuali tertulis “nett”

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Harga Paket Buka Puasa di Villa tidak termasuk harga Vila

Ruang shalat untuk pria dan wanita tersedia di resor

Tentang Pullman

Pullman Hotels & Resorts menetapkan tempo baru dalam perjalanan dan kehidupan global, memberikan pengalaman yang menginspirasi, memberi energi, dan memperkaya bagi wirausahawan baru. Pullman menyambut tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk fokus, bekerja, dan bermain.

Berpikiran ke depan, sangat terhubung dan dengan hasrat untuk seni dan kebugaran, Pullman mempertahankan semangat petualang dan ambisi berpikiran terbuka yang mendorongnya untuk menjadi merek perjalanan perintis lebih dari 150 tahun yang lalu. Saat ini Pullman menghadirkan lebih dari 140 properti di destinasi yang semarak dan kosmopolitan di seluruh dunia termasuk properti unggulan seperti Pullman Paris Bercy, Pullman Suzhou Zhonghui di Greater China, dan Pullman Maldives Maamutaa. Pullman adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.200 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================