Kecelakaan Maut, Mobil Tabrak Tiang Listrik di Moyudan Menewaskan Satu Orang Penumpang

BOGOR-TODAY.COM, JOGJA – Kecelakaan maut lalu lintas tunggal menewaskan satu orang terjadi di Bulak Klampis, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman, Rabu (23/3/2022) pukul 16.30 WIB kemarin.

Kapolsek Moyudan, Sleman, AKP Estikomah menyebutkan bahwa kecelakaan tunggal itu dialami oleh sebuah mobil Inova bernomor polisi AD 1220 H.

“Benar ada kecelakaan tunggal kemarin,” kata Estikomah, Kamis (24/3/2022).

Estikomah mengungkapkan, mobil tersebut diketahui tengah melaju dengan kecepatan tinggi, dan kecelakaan itu bermula bermula setelah mobil Inova tadi melaju dari arah timur ke barat.

BACA JUGA :  Wanita dengan Luka Lebam Ditemukan Tewas di Kamar Kos Batang, Keluarga Histeris

Saat tiba di lokasi kejadian, seketika mobil mengalami selip dan membuatnya oleng. Alhasil, pengemudi, yang tak kuasa mengendalikan mobilnya, akhirnya menabrak tiang listrik.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kepolisian, diketahui bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh NBE (21) warga Tlogoelor, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Dengan seorang penumpang berinisial BAW (20) warga Ngrajun, Banjarharjo, Kalibawang, Kulon Progo.

Pengemudi sendiri akibat kejadian ini mengalami luka pada mulut serta tangan kiri robek, sehingga dibawa ke Rumas Sakit PKU Muhammadiyah Gamping untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

Sementara itu, penumpang mengalami luka cukup berat dengan mulut yang mengeluarkan darah. Nahas penumpang tak berhasil diselamatkan hingga meninggal dunia.

“Akibat lukanya cukup berat penumpang meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara kondisi mobil sendiri mengalami sejumlah kerusakan. Dengan body mobil sebelah kiri yang ringsek, sasis bengkok hingga kaca pecah. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================