Insentif Guru Ngaji Harus Terus Dilanjutkan

insentif guru ngaji

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyerahkan secara simbolis kartu ATM BJB dan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 600 guru ngaji dari perwakilan setiap kecamatan sebanyak 100 orang di Masjid Raya Bogor, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (22/3/2022).

Penyerahan kartu ATM BJB dan kartu BPJS Ketenagakerjaan ini diserahkan langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Adkesra) Setda Kota Bogor, Adi Novan.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Tega Cabuli Anak Tiri di Surabaya Berkali-Kali

“Tidak ada yang layak untuk disyukuri kecuali kesempatan kita menyambung silaturahmi di tempat ini setelah lama tidak silahturahmi,” ujar Bima Arya mengawali sambutannya.

Wali Kota mengatakan, situasi saat ini sudah sangat membaik karena doa dan ikhtiar dari semua guru ngaji. Ia meyakini bisa menyambut bulan ramadan dengan situasi normal.

“Warga bisa memenuhi masjid-masjid dengan salat tarawih dan berharap situasi terus membaik, sehingga bisa merayakan sholat Idul Fitri di tempat terbuka dan penuh kemeriahan,” harapnya.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

Penyerahan kartu ATM BJB dan kartu BPJS Ketenagakerjaan ini kata Bima Arya hanya simbolis, namun ini wujud atensi dan perhatian Pemkot Bogor atas ikhtiar para guru ngaji yang ikhlas tanpa pamrih mengajar untuk mencetak generasi Qurani.

============================================================
============================================================
============================================================