Sedari awal sejatinya Deddy Corbuzierlah yang ditantang oleh Vicky Prasetyo untuk duel di atas ring tinju, bukan anaknya, Azka Corbuzier.

Namun sebelum bertanding menghadapi Deddy Corbuzier, Vicky diminta untuk terlebih dahulu beradu jotos dengan Azka. Ia pun menyetujui keputusan tersebut.

“Kalau harus melawan master harus lewat Azka, tidak ada jalan lain,” ujar Vicky Prasetyo dalam konferensi pers beberapa waktu lalu sebelum pertandingan tinju diadakan.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

Warganet pun memuji pertandingan tinju yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut dengan menorehkan kata-katanya dalam kolom komentar.

“Meskipun pertandingannya berjalan singkat tapi saya sangat menikmatinya. Selamat buat Azka keluar sebagai juara dan juga Vicky tetap semangat,” tulis netizen, Jumat (1/4/2022).

“Tinju ini bukan ajang tontonan lelucon buat tertawa kalian, justru tinju ini menandakan bangkitnya lagi tinju Indonesia yang telah mati suri,” kata yang lain.

BACA JUGA :  4 Bahan Sederhana Bisa Bikin Cemilan Enak, Ini Dia Cara Membuat Jasuke di Rumah

Setelah menang di pertandingan, sang ayah tidak lupa memberi wejangan kepada Azka Corbuzier untuk tidak menjadi tinggi hati karena kemenangan yang diraihnya.

“Jangan jumawa, jangan sombong. Kalau di boxing, kita ngga pernah tahu,” tutur Deddy Corbuzier. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================