Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Adu Jotos di Ring Berlangsung Menegangkan

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo berlangsung menegangkan, ditayangkan secara langsung di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier pada Kamis (31/3/2022).

Vicky sempat roboh terkena pukulan putra Deddy Corbuzier, dan duel tinju tersebut akhirnya dimenangkan Azka Corbuzier.

Mantan suami Kalina Oktarani itu secara jantan mengakui kekalahannya dalam adu tinju tersebut.

Vicky Prasetyo yang sepertinya tidak habis nyali, menantang Deddy Corbuzier, ayah dari Azka Corbuzier, yang merupakan incaran sebenarnya untuk berduel di atas ring tinju.

“Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya,” kata Vicky usai pertandingan.

Vicky Prasetyo tetap saja ngotot ingin melawan Deddy Corbuzier setelah dinyatakan kalah melawan Azka Corbuzier.

BACA JUGA :  Kerutan di Kulit Bisa Diatasi dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini

“Kepada Master Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh. Selanjutnya pertandingan kita,” kata Vicky Prasetyo lantang dalam menantang Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier merespons tantangan dari Vicky Prasetyo hanya dengan senyuman kecil, seolah itu hanyalah tantangan yang mudah.

Sedari awal sejatinya Deddy Corbuzierlah yang ditantang oleh Vicky Prasetyo untuk duel di atas ring tinju, bukan anaknya, Azka Corbuzier.

Namun sebelum bertanding menghadapi Deddy Corbuzier, Vicky diminta untuk terlebih dahulu beradu jotos dengan Azka. Ia pun menyetujui keputusan tersebut.

“Kalau harus melawan master harus lewat Azka, tidak ada jalan lain,” ujar Vicky Prasetyo dalam konferensi pers beberapa waktu lalu sebelum pertandingan tinju diadakan.

Warganet pun memuji pertandingan tinju yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut dengan menorehkan kata-katanya dalam kolom komentar.

BACA JUGA :  Gangguan Mental Bisa Jadi Pemicu Susah Bangun Pagi, Benarkah?

“Meskipun pertandingannya berjalan singkat tapi saya sangat menikmatinya. Selamat buat Azka keluar sebagai juara dan juga Vicky tetap semangat,” tulis netizen, Jumat (1/4/2022).

“Tinju ini bukan ajang tontonan lelucon buat tertawa kalian, justru tinju ini menandakan bangkitnya lagi tinju Indonesia yang telah mati suri,” kata yang lain.

Setelah menang di pertandingan, sang ayah tidak lupa memberi wejangan kepada Azka Corbuzier untuk tidak menjadi tinggi hati karena kemenangan yang diraihnya.

“Jangan jumawa, jangan sombong. Kalau di boxing, kita ngga pernah tahu,” tutur Deddy Corbuzier. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================