ATANG DUKUNG PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN INDONESIA DI AMERIKA

Pembangunan Pondok Pesantren Indonesia di Amerika

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Atang Trisnanto, menghadiri acara Rihlah Dakwah yang diluncurkan oleh Nusantara Foundation, di Hotel Grand Savero, Minggu (20/3/2022).

Acara ini merupakan gelaran untuk sosialisasi dan penggalangan dana untuk pembangunan pondok pesantren pertama Indonesia di Amerika.

Wacana yang digagas oleh Imam Shamsi Ali ini dianggap Atang sebagai ide yang visioner dan sangat brilian. Karena, kehadiran pondok pesantren Indonesia di Amerika bisa menjadi wadah untuk menyiarkan agama Islam yang rahmatan lil alamin dan memberikan pendidikan Islam di Amerika.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

“Pembangunan pesantren pertama Indonesia di Amerika dengan tetap menggunakan nama pondok pesantren adalah ide yang sangat brilian dan visioner. Semoga ini menjadi wadah pendidikan bagi anak-anak di Amerika sekaligus menjadi tempat untuk menyiarkan Islam yang rahmatan lil alamin,” kata Atang dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

Lebih lanjut, Atang mengaku merasa terhormat saat Kota Bogor ditunjuk sebagai lokasi pertama rihlah dakwah penggalangan dana pembangunan Pondok Pesantren Indonesia di Amerika. Ia juga berharap, Kota Bogor bisa menjadi motor untuk mendukung syiar Agama Islam di Amerika.

============================================================
============================================================
============================================================