Tunjungan Plaza 5 Surabaya Kebakaran, Petugas Padamkan Api selama Berjam-jam

BOGOR-TODAY.COM, SURABAYA – Tanjung Plaza 5 Kota Surabaya kebakaran hingga berjam-jam dan petugas pun sampai kewalahan memadamkan api. Kebakaran plaza tersebut terjadi kemarin sore, petugas sudah berusaha memadamkan api sejak pukul 17.43 hingga 21.21 WIB.

Puluhan Mobil Damkar dan 3 Bronto Sky Lift yang mencoba memadamkan api merasa kesulitan karena petugas harus penyemprotan air hingga ke lantai 5.

Diduga mobil-mobil damkar di lokasi kebakaran juga menghabiskan pasokan air.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang sempat memasuki lokasi kebakaran mengatakan, kebakaran sempat merambat dari lantai 5 ke lantai 12.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua

“Diduga berasal dari lantai 5, tempatnya makan, setelah itu baru merambat ke atas di lantai 12. Tadi kita masuk ke sana untuk cek di lantai 12, kita tembak dengan bronto kita yang 52 meter sama 45 meter,” ujar Eri.

Asap terus keluar hingga pukul 21.21 dan petugas terus berjuang mendinginkan lantai-lantai yang terbakar. Bahkan, titik api belum juga ditemukan.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Cah Kangkung Bawang Putih yang Harum Menggugah Selera

“Dari 5 sampai 12 kita tembak semua. Setelah kita tembak, asap di lantai 5 dan 4 asapnya pekat. Memang kemungkinan di awal tadi. Pasukan masih di dalam, di lantai 4, semoga titik apinya segera ditemukan,” terangnya.

Dilansir dari suarajatim, kondisi di lapangan juga tampak beberapa warga serta pengunjung yang memenuhi di seberang lokasi kebakaran. Tak jarang mereka juga mengabadikan kebakaran tersebut. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================