Sedang Ngabuburit, Seorang Perempuan di Tasikmalaya Jadi Korban Begal Payudara

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Seorang perempuan di Tasikmalaya, Jawa Barat diduga menjadi korban begal payudara saat ngabuburit di Jalan Sukawangi, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu (17/4/2022).

Aksi yang terekam tersebut viral di media sosial yang mana seorang pengendara perempuan melakukan pengejaran sambil merekam dua orang yang berboncengan itu.

Saat berhasil memberhentikan kedua lelaki itu, sang perempuan pun langsung melampiaskan emosinya lantaran ia merasa jadi korban. Sementara terduga pelaku mengaku hanya mencolek saja.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Walaupun korban belum melaporkan kejadian itu ke Polisi, namun anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya langsung mengamankan kedua terduga pelaku yang mana salah satu di antaranya masih berusia 17 tahun.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Purnomo menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku begal payudara.

“Sudah kita amankan,” ujarnya, Senin (18/4/22).

Ia mengungkapkan awal mula kasus begal payudara itu saat korban mengendarai motor dan ada yang menyalipnya. Di saat posisi sudah dekat, pelaku pun menyentuh badan korban.

BACA JUGA :  Sekda Burhanudin Ingatkan Jajaran Diskop UKM Untuk Bekerja Superteam

Meski begitu, di hadapan polisi terduga pelaku membantah dan tak mengakui aksinya itu lantara mereka hanya mencolek saja.

Sementara itu, terduga pelaku begal payudara bersama pamannya masih menjalani proses pemeriksaan di Mako Polres Tasikmalaya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================