Nuri Safitri
Nuri Safitri, Gadis Cantik Asal Kampung Sindangsari RT.04/02 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor hlang sejak Rabu 13 April 2022. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORNuri Safitri (22) gadis cantik warga Kampung Sindangsari RT.04/02 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor dilaporkan hilang sejak Rabu 13 April 2022.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Nuri Safitri dinyatakan tidak kembali pulang usai dirinya berangkat bekerja di kawasan Taman Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Sudah dilaporkan ke Polsek Bogor Tengah, Jumat 15 April 2022. Tapi sampai sekarang belum ada perkembangan, ” ungkap Nia Manda Sari, kakak pertama Nuri saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (19/4/2022)

Nia menceritakan, sebelum dinyatakan hilang Nuri adik bungsunya itu pamit bekerja dan selalu diantarkan oleh Ayahnya. Namun, sekitar pukul 23: 00 WIB keluarga mendapatkan informasi dari tempatnya bekerja, bahwa Nuri tidak masuk kerja hari itu.

“Informasinya Nuri tidak masuk kerja saat itu, kedatangan Nuri ke kantor hanya mengembalikan handphone yang menjadi inventaris dari kantor,”katanya.

Mendengar kabar tersebut, dirinya mencoba menghubungi kakak Nuri yang kedua untuk menanyakan keberadaannya, termasuk kekasih Nuri, akan tetapi nomor keduanya tidak aktif.

“Pada akhirnya saya memutuskan untuk membuat video di tiktok bahwa adik saya hilang. Saya berharap orang-orang yang melihat video tersebut bisa di share dan bisa menemukan adik saya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Nuri terakhir kali sebelum menghilangkan menggunakan hijab berwarna hitam, pakaian berwarna biru dongker, celana jeans dan membawa tas laptop. Dengan ciri-ciri fisik hidung mancung, kulit kuning Langsat, dan ada tanda lahir di bibir.

Nia berharap, adik bungsunya itu dapat ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat.

“Bagi yang menemukan adik bungsu kami, bisa hubungi ke nomor +62 838-7555-9149 (Nia Manda Sari),” tutupnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Tumis Ayam dan Wortel yang Lezat dan Praktis
============================================================
============================================================
============================================================