berbagi kebahagiaan
Berbagi Kebahagiaan dengan Pengguna Jalan, PWI Tebar Ratusan Takjil

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Tak ingin melewatkan bulan penuh berkah dan ampunan, Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan takjil kepada para pengguna jalan.

“Hari ini kami pengurus PWI bersama – sama turun ke jalan untuk membagikan sebanyak 250 takjil berupa paket nasi untuk para pengguna jalan, baik sopir angkot, pengendara motor atau sopir truk yang melintas,” ujar Ketua Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor, Agus Muslim, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA :  Mahasiswi UPN Yogyakarta Dilecehkan Dosen, Diskors hingga Tak Boleh Mengajar 2 Tahun
berbagi kebahagiaan
Berbagi Kebahagiaan dengan Pengguna Jalan, PWI Tebar Ratusan Takjil..

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali diselenggarakan selama PWI di Bogor Barat itu berdiri. Tentu saja, keberadaan organisasi wartawan itu harus dirasakan keberadaannya oleh warga.

“Jadi wartawan juga bukan hanya bisa menulis atau memberitakan saja, tapi keberadaan wartawan juga harus dirasakan langsung manfaatnya oleh warga. Salah satunya dengan cara berbagi inilah masyarakat bisa tahu keberadaan dan kepedulian wartawan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Remaja yang Hilang Tenggelam di Sungai Sekampung Lampung Timur

Dia berharap, kegiatan ini dilakukan bukan hanya disaat bulan suci Ramadan saja, namun kedepannya menjadi salah satu program kerja Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor.

“Jadi, kami ingin kegiatan berbagi ini dilakukan bukan hanya saat puasa saja, karena banyak sekali warga kita yang membutuhkan bantuan, disitulah PWI harus hadir,” pungkasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================