Istri Anggota DPRD Kabupaten Bogor Bagikan Bingkisan Lebaran

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ikatan Keluarga Istri Anggota DPRD Kabupaten Bogor (IKIAD) membagikan bingkisan lebaran untuk staf dan pegawai di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor.

Ketua IKIAD, Eva Marthiana Rudy Susmanto mengatakan, bingkisan lebaran untuk staf dan pegawai merupakan bentuk kepedulian IKIAD agar masyarakat di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor merasakan kebahagiaan di hari lebaran.

“Intinya IKIAD ingin berbagi kebahagiaan kepada keluarga besar kita di lingkungan DPRD sekaligus kami juga meminta maaf dan saling memaafkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Dalam kesempatan itu, Istri Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini juga mengimbau masyarakat tidak berlebih-lebihan dalam merayakan hari lebaran. Protokol kesehatan, kata Eva, harus tetap diterapkan saat kita bersilaturahmi ke rumah tetangga atau mengunjungi keluarga di kampung halaman.

“Meskipun pandemi sudah turun, tapi proses masih harus kita jaga. Bukan hanya untuk kesehatan kita, tapi juga orang di sekitar kita,” kata dia.

Demikian juga bagi masyarakat yang mudik ke kampung halaman. Eva mengingatkan, agar masyarakat mematuhi protokol keselamatan berlalulintas. “Jaga kesehatan dan konsentrasi mengemudi dan manfaatkan posko layanan mudik yang disiapkan petugas,” kata dia.

BACA JUGA :  Pembinaan Jemaah Haji Kota Bogor, Dedie Rachim Ingatkan Jaga Kesehatan

Hal senada juga disampaikan, Fatimah Agus Salim. Istri Wakil Ketua DPRD ini, mengajak masyarakat menambahkan, momentum hari raya Idul Fitri harus dimanfaatkan untuk memupuk persatuan dan semangat kerukunan.

“Kalau sudah maaf-maafan, ayo kita hidup rukun dan saling peduli satu dengan yang lainnya,” kata Fatimah. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================