Lapis sangkuriang
Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor resmi kembali beroperasi dengan wajah baru yang sejalan dengan direvitalisasinya Alun-alun Kota Bogor untuk publik.

BOGOR- TODAY.COM, BOGORLapis Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor resmi kembali beroperasi dengan wajah baru yang sejalan dengan direvitalisasinya Alun-alun Kota Bogor untuk publik.

Dipercantik dengan penataan modern dan kental akan nuansa khas Kota Bogor, dimana terdapat visual ikonik Istana Kepresidenan Bogor dan miniatur rusa yang diharapkan dapat memantik ketertarikan pengunjung.

Brand Manager PT Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely menjelaskan bahwa Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor akan menjadi showcase dari keindahan dan kekayaan lokal Kota Bogor.

Baca Juga :  Usai Menyampaikan Pesan Kepada Anaknya, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung

“Jadi, ketika pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Bogor bisa merasakan ke-khasan Kota Bogor melalui oleh-oleh Lapis Bogor Sangkuriang,” jelas Gibran, Senin (25/4/2022).

Gibran mengatakan, dengan revitalisasi yang dilakukan oleh Lapis Bogor Sangkuriang dan Alun-Alun Kota Bogor tidak hanya dapat membangkitkan dari sisi pariwisata, namun juga pertanda baik untuk sektor ekonomi kreatif.

“Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah mendorong industri pariwisata terus bergerak dan bangkit dari terjangan pandemi,” katanya.

Baca Juga :  Bima Arya Beri Pesan Untuk Ikuti Arahan Jokowi untuk Lepas Masker Kepada Warga Bogor

Lebih lanjut, Gibran mengatakan bahwa Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor cocok untuk dikunjungi lintas generasi lantaran kemudahan berbelanja yang ditawarkan, yakni wisatawan tidak perlu keluar stasiun untuk berbelanja produk Lapis Bogor Sangkuriang maupun produk UMKM Kota Bogor karena terintegrasi langsung dengan Alun-Alun Kota Bogor melalui Pintu Timur Stasiun Bogor sehingga bisa menikmati Lapis Bogor Sangkuriang layaknya piknik.