Lapis sangkuriang
Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor resmi kembali beroperasi dengan wajah baru yang sejalan dengan direvitalisasinya Alun-alun Kota Bogor untuk publik.

BOGOR- TODAY.COM, BOGORLapis Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor resmi kembali beroperasi dengan wajah baru yang sejalan dengan direvitalisasinya Alun-alun Kota Bogor untuk publik.

Dipercantik dengan penataan modern dan kental akan nuansa khas Kota Bogor, dimana terdapat visual ikonik Istana Kepresidenan Bogor dan miniatur rusa yang diharapkan dapat memantik ketertarikan pengunjung.

BACA JUGA :  Ini Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 21 April 2024

Brand Manager PT Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely menjelaskan bahwa Lapis Bogor Sangkuriang Cabang Stasiun Bogor akan menjadi showcase dari keindahan dan kekayaan lokal Kota Bogor.

“Jadi, ketika pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Bogor bisa merasakan ke-khasan Kota Bogor melalui oleh-oleh Lapis Bogor Sangkuriang,” jelas Gibran, Senin (25/4/2022).

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Gibran mengatakan, dengan revitalisasi yang dilakukan oleh Lapis Bogor Sangkuriang dan Alun-Alun Kota Bogor tidak hanya dapat membangkitkan dari sisi pariwisata, namun juga pertanda baik untuk sektor ekonomi kreatif.

“Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah mendorong industri pariwisata terus bergerak dan bangkit dari terjangan pandemi,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================