Geger, Bertuliskan Makanan Ringan, Paket Ini Ternyata Berisi Biawak Tanpa Telinga

BOGOR-TODAY.COM, KALBAR – Petugas salah satu perusahaan transportasi di Pontianak berhasil mengamankan sebanyak 10 Biawak tanpa telinga yang nyaris diselundupkan ke Medan, Provinsi Sumatra Utara.

Upaya itu gagal, setelah petugas salah satu perusahaan transportasi di Pontianak, yang mencurigai adanya paket yang bertuliskan makanan ringan.

Petugas jasa transportasi tersebut merasa janggal dan langsung memeriksa barang tersebut. Saat diperiksa melalui proses pemeriksaan X- Ray, terdapat dua kotak makanan yang berisikan spesies kadal endemik Indonesia yang hanya terdapat dan bisa ditemukan di Kalimantan itu.

BACA JUGA :  Warga Mengwi Digegerkan dengan Pria Misterius Penuh Luka Bagian Wajah Tergeletak di Jalanan

Rian Endra, Petugas Operasional Regulated Agent Borneo Trans Mandiri mengatakan, mesin X-Ray mendeteksi adanya benda aneh yang mencurigakan dan langsung diperiksa.

“Sesuai dengan Standart Operasional Prosedur dengan menggunakan X-Ray namun terdapat kejanggalan karena mesin X-Ray mendeteksi ada benda aneh, makanya kita cek,” ujarnya, di Jalan Arteri Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/04/2022).

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

Rian katakan, barang tersebut masuk sekitar jam 10 pagi. namun saat dilakukan pemeriksaan dan pengecekan terdapat kejanggalan pada kotak yang disabotase layaknya makanan ringan tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================