BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Suasana suci Ramadan semakin kental di udara. Sanak saudara sudah berkumpul kembali, tetangga di kota kelahiran dapat saling bersosialisasi, dan sahabat dapat kembali jalan-jalan ke atraksi di kampung halaman. Ada satu tradisi yang akhirnya kembali, yaitu saling ngumpul untuk jaga tali silaturahmi.

Sejak 11 April hingga 01 Mei 2022, tiket.com menggelar THR (Tiket Hari Raya). Lalu, khusus pada jam 17:00 – 21:00 WIB, tersedia diskon yang lebih gaspol, yaitu diskon 50 persen + ekstra 20 persen untuk semua lini produk tiket.com, termasuk produk tiket To-Do, yaitu kategori khusus yang berfokus pada kegiatan berwisata, sehingga masyarakat dapat mencari dan membeli langsung tiket masuk ke berbagai wahana wisata, destinasi wisata, atraksi wisata, bahkan hingga tes COVID-19. THR digadang-gadang sebagai solusi ampuh harga untuk liburan dan mudik karena harga tetap ramah di kantong walaupun di harga makin menjulang di luar.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Dalam acara tiket Live pada 26 April kemarin, Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor, sungguh bersemangat dalam mempromosikan berbagai kuliner khas Bogor, terutama Mie Glosor yang patut dicoba setahun sekali. Tidak hanya kekayaan kuliner saja, tetapi kota Bogor memiliki reputasi sebagai kota wisata tujuan yang dekat dari ibukota yang menawarkan keelokan alami yang menyejukkan pikiran dan jiwa. Berbagai aktivitas yang dapat dilakukan ketika liburan Lebaran adalah wisata alam, tur ke berbagai museum, kunjungan ke Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor.

BACA JUGA :  Simak Ini untuk Tips Awet Muda, Salah Satunya Tidak Sarapan?

“Pesan saya hanya satu, yaitu agar semua pengunjung dan turis segera mendapatkan vaksin booster agar dapat bergerak sebebas mungkin. Kami di Kota Bogor tentu akan menyambut dengan tangan terbuka. Praktek protokol kesehatan adalah sebuah kewajiban yang tentu perlu terus dijalankan. Oleh karena itu, saya pesan agar tidak terlena ketika berwisata.” pesan Bima Arya.

Dengan skema diskon yang mencapai hingga 65 persen, berikut ini adalah beberapa aktivitas yang tergabung di dalam tiket To-Do yang sangat cocok untuk dilakukan sepanjang liburan Lebaran:

============================================================
============================================================
============================================================