Warga Cemplang Baru
Warga Cemplang Baru Tebar Kebaikan Dengan Santuni Anak Yatim dan Petugas Tarawih. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORWarga Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor berikan santunan kepada 50 anak yatim yang tersebar di lingkungan setempat. Selain itu, juga terdapat pemberian bingkisan untuk para petugas tarawih seperti imam dan muraqi (bilal) sebanyak 12 orang yang bertugas di Musala Al-Hidayah dan Al-Ikhlas, keduanya berada di lingkungan RW 10, Cemplang Baru Kelurahan Cilendek Barat.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Damkar Terguling di Solo saat Hendak Padamkan Kebakaran

Ketua RT 05/10, H.Tamami menjelaskan bahwa donasi yang disebar kepada para yatim bersumber dari swadaya masyarakat dan donatur setempat yang terdiri dari 4 RW yakni  RW04, 09, 10, 11 dan 12.

“Dananya dari masyarakat, kemudian kita bagikan kepada yatim dan piatu yang ada di lingkungan kita. Khusus bulan ini perhatiannya tertuju pada anak yatim,” jelas Tamami dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Sabtu (30/4/2022).

BACA JUGA :  Pilu, Perempuan Dibakar Hidup-Hidup Eks Karyawan di Deliserdang, Begini Kondisinya

Pada dasarnya, sambung Tamami, perhatian terhadap anak yatim dan pemberian kepada imam dan muroqi (bilal) momen yang tepat pada bulan Ramadan ini, terlebih pada masa pandemi Covid-19.

============================================================
============================================================
============================================================