tiga saksi
Petugas mengevakuasi jasad wanita yang ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Pancasan, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bogor Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi terkait kasus kematian seorang wanita berinsial RN dalam kamar kos di Jalan Pancasan, Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022).

Untuk diketahui, RN tewas dalam kondisi setengah telanjang dengan mulut tersumpal tisu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro belum bisa memastikan apakah wanita itu merupakan korban pembunuhan atau bukan. Ia hanya menyebut bahwa yang korban meninggal secara tidak wajar.

BACA JUGA :  Menangkan Pilwalkot 2024, PDI- P dan PKS Bentuk Koalisi Merah Putih

“Ketiga saksi sudah diperiksa untuk dimintai keterangan untuk menyelidiki kematian RN,” kata Susatyo dalam keterangan tertulisnya.

Susatyo menerangkan saat ini pihaknya masih belum mengetahui penyebab kematian wanita 40 tahun itu. Kata dia, penyidik masih menunggu hasil otopsi dari RSUD Ciawi, Kabuaten Bogor.

“Masih menunggu hasil otopsi. Intinya masih dalam penyelidikan. Baru nanti akan jelas penyebab kematian korban,” ucap Susatyo.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

Diberitakan sebelumnya, RN (40) seorang perempuan asal Bogor Barat ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil dan mulut tersumpal tisu di dalam kamar kos di Jalan Pancasan, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022).

Pengelola kosan, Putra mengaku baru mendapatkan kabar itu dari seseorang yang meminta rekaman CCTV.

============================================================
============================================================
============================================================